Sabtu, 14 April 2012

Terlambat?

Kalau anda terlambat mengikuti PSP atau Profit Sharing Phenomenon silahkan menyesalinya dengan menggigit komputer anda seperti gambar di atas. Dari awal sudah diingatkan, kalau menyesal sekarang memang sudah sewajarnya, karena tidak pernah ada orang menyesal sejak awal.

Jangan menyesali PSP yang sudah berlalu, keadilan selalu ada untuk anda yang mau berusaha. Ikuti SSP atau Success Sharing Phenomenon dengan imbalan yang juga sangat menarik. Setiap anggota yang berhasil mengajak satu orang untuk bergabung akan mendapatkan 1 deal point dan point ini akan diberikan terus menerus setiap bulan.

Misalnya anda berhasil mengajak 100 orang, maka anda akan mendapatkan 100 deal point setiap bulan terus menerus. Wooow...

Lalu untuk apa deal point itu? Nah ini dia, deal point memiliki nilai seperti uang, bisa dibelanjakan di internet ataupun di tempat belanja dan restoran yang bekerjasama dengan Wazzub. Berapa nilainya? Akan ditentukan kemudian, jangan dipikir sekarang.

Kumpulkan deal point sebanyak-banyaknya, nilainya sama dengan uang karena ini bukan diskon, bisa dibuat belanja.






4 komentar:

Anonim mengatakan...

saya sudah memiliki member sejumlah 200 an,
pertanyaannya kapan saya akan mulai mendapatkan uang dari wazzub?
kemudian dalam bentuk apa?
dikirimkan ke rekening saya di bank lokal atau di rekening internet seperti paypal atau liberty reserve mungkin?

WazzUb Indonesia mengatakan...

Lihat di bagian Tanya Jawab blog ini juga.

Anonim mengatakan...

Wazzub benar2 penipu,,,,,,,
Server wazzub ada di GigaHosting.
dalam satu server ter-host 3 domain: myperfectinternet.com
wazzub.info
wazzubcharity.org
Silakan buka domain wazzubcharity.org, maka tiap kali anda membuka domain tersebut anda akan disuguhi jumlah orang yg bergabung. lihat, dari kemarin hingga sekarang jumlah yang telah join selalu meningkat dimulai dari 6.000.844 lalu terus meningkat. coba refresh halaman anda. maka akan balik lagi mulai dari 6.000.844. Sudah nyata2 penipu,,,,,

WazzUb Indonesia mengatakan...

Maaf ya yang cuma bisa menuduh dan tidak berani kasih identitas: apakah anda anggota wazzub atau bukan? Kalau anggota, bukan gitu caranya berkomunikasi. Tanya baik-baik, tunjukan identitas. Kalau bukan anggota dan gak percaya, so what? Ngapain ngurusin wazzub? Kami tidak butuh orang-orang yang hanya bisa menuduh orang lain penipu. Kalau pengen ikut ya ikutan. Saya tau anda maunya ikutan tapi malu karna sudah terlanjur nyebar fitnah.